Blogroll

Contoh Desain Rumah Sederhana

Beberapa pengalaman kunjungan keluarga dapat mempengaruhi seseorang dalam menentukan dalam membangun/membeli sebuah rumah dengan konsep rumah sederhana. Desain Rumah sederhana adalah solusi yang paling memungkinkan untuk masyarakat perkotaan, dengan memaksimalkan ruang sambil memberikan suasana terbuka yang sempurna untuk bersosialisasi baik dalam keluarga maupun dengan orang-orang sekitar. Desain rumah sederhana lebih menyajikan unsur sederhana dan simpel pada berbagai sisinya agar tidak memberikan kesan mencolok dengan keadaan lingkungan sekitar tempat tinggal tersebut.

Desain rumah sederhana dapat menyajikan suasana yang nyaman dan terlihat luas, penentuan letak ruang tengah, kamar tidur yang cocok, kamar mandi yang lega tentu dapat mengesampingkan rumah ini adalah rumah sederhana. Ya rumah sederhana tapi terkesan mewah dan itulah harapan dari kebanyakan orang.

Untuk menerapkan model rumah sederhana ini, terdapat beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian, seperti luas tanah, jarak lahan dengan jalan serta kondisi lingkungan sekitar. Kebanyakan tipe hunian ini diterapkan untuk kompleks perumahan untuk jenis bangunan bertipe 36 atau pun 45, tentu saja luas lahannya terbatas. Sehingga jenis hunian model tersebut mudah sekali ditemukan pada komplek perumahan. Pada desain rumah sederhana, menentukan tema serta konsep sederhana sangatlah diperlukan, baik pada bagian luar bangunan, bagian dalam bangunan hingga penggunaan perabotan.

Desain rumah sederhana :








0 komentar:

Posting Komentar